Subscribe Twitter

Pages

Kamis, 25 Juni 2009

Kapsul Hipertensi

Hipertensi (Tekanan Darah Tinggi) adalah suatu medis dimana seseorang mengalami peningkatan tekanan darah secara kronis dalam arteri (dalam jangka waktu lama). Secara umum hypertensi merupakan suatu keadaan tanpa gejala, dimana tekanan darah yang selalu tinggi di dalam arteri menjadi penyebab salah satu resiko stroke, serangan jantung, gagal jantung dan aneurisme arterial, dan merupakan penyebab utama gagal jantung kronis. Penyakit hypertensi adalah penyakit yang sangat dipengaruhi oleh pola makan dan pola hidup, sehingga bisa dikelompokkan ke penyakit kambuhan.

Kegunaan:
Menormalkan tekanan darah tinggi, mencegah dan mengobati stroke serta penyakit jantung.

Hipertensi produksi Binasyifa Mandiri merupakan obat herbal untuk mengobati penyakit Hipertensi yang terbuat dari komposisi:
  • Sambiloto membantu mengobati Darah tinggi (hipertensi)
  • Daun Dewa berkhasiat untuk mengobati Hipertensi
  • Jintan Hitam berkhasiat untuk Hipertensi
  • Pegagan memiliki kandungan senyawa : Triterpenoid, saponin, Hydrocotyline & Vellarine, dan berkhasiat mengobati tekanan darah tinggi/hipertensi
  • Jamur Lingzhi banyak mengandung polisakarida, triponopoid, komponen asam nukleat, asam amino organic. Oleh karena itu lingzhi mempunyai manfaat mengobati penyakit seperti menurunkan kadar gula dalam darah, menurunkan kolesterol, mempunyai daya penawar racun, darah tinggi dan mencegah kanker.
  • Dll
Harga : Rp 50.000,-/botol
Kemasan : Botol isi 50 kapsul
Aturan Minum:
3 x 1-3 kapsul sehari, diminum 1 jam sebelum makan. 


Testimoni


PERHATIAN :
Produk ini sedang dalam proses pengurusan ijin TR. B.POM RI, meski demikian produk ini aman dikonsumsi karena telah memiliki ijin Dinas Kesehatan Propinsi Jogjakarta denan No: Dep.Kes RI P.IRT 207340101181

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates