Subscribe Twitter

Pages

Rabu, 24 Juni 2009

Prima Soya ( Susu Kedelai )


Kami meluncurkan produk baru yakni Susu Kedelai Prima Soya dengan penambahan Bee Pollen. Sebagai perkenalan, kami memberikan harga promosi @ Rp 15.000 untuk pembelian minimal 50 dos. Jadi, hanya dengan Rp 750.000 Anda sudah bisa memasarkan produk yang memiliki prospek pasar yang cerah dan manfaat yang sangat banyak.

Keterangan:
Harga berlaku untuk Pulau Jawa, luar Jawa tambah bea kirim, menyesuaikan alamat tujuan.

Manfaat Susu Kedelai:
Susu kedelai memiliki kadar protein dan komposisi asam amino yang hampir sama dengan susu sapi.
Dibandingkan dengan susu sapi, susu kedelai tidak mengandung kolesterol sama sekali.

Pada anak balita, minum dua gelas susu kedelai sudah dapat memenuhi 30% dari total kebutuhan proteinnya setiap hari.

Karena kadar asam amino lisin yang tinggi, susu kedelai dapat digunakan untuk meningkatkan nilai gizi protein pada nasi dan makanan serealia lainnya, yang umumnya rendah kadar lisinnya.

Mutu protein susu kedelai hampir sama dengan mutu protein susu sapi. Protein eficiency ratio (PER) susu kedelai adalah 2.3, sedangkan PER susu sapi adalah 2.5. PER 2.3 artinya setiap gram protein yang dimakan akan menghasilkan pertambahan berat badan sebesar 2.3 gram. Dengan demikian, semakin tinggi nilai PER mencerminkan semakin baik mutu protein tersebut.

Secara umum susu kedelai mengandung vitamin B1, B2 dan niasin dalam jumlah yang setara dengan susu sapi atau ASI, serta mengandung vitamin E dan K dalam jumlah yang cukup banyak.

Salah satu bahan pangan yang kini menjadi pusat perhatian dalam hubungannya dengan osteoporosis adalah kedelai. Hal itu disebabkan pada kedelai terdapat senyawa alami mirip estrogen, yang disebut fitoestrogen. Fitoestrogen terbukti mampu menghambat osteoporosis dan menopause.

Prima Soya mengandung protein nabati alami dan phytonutrient (Fitonutrisi) yang hanya terdapat pada kacang kedelai.

Prima Soya adalah sumber protein yang sangat baik sebagai makanan pengganti susu hewani, daging merah, makanan laut dan makanan berlemak berkolesterol tinggi.

Negara Asal: Indonesia
Harga: Rp 15.000/dos
Jumlah: Banyak
Kemas & Pengiriman: Dos isi 200 gr

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates