Subscribe Twitter

Pages

Kamis, 28 Juni 2012

Joss-X

Rp. 40.000,00

Komposisi :
* Eurycoma Radix
* Tribulus Terestris
* Pimpinella Alpina
* Panax Gingseng
* Zingiber Officinalae

Obat kuat lelaki, sudah biasa kita dapatkan di iklan-iklan. Secara umum obat kuat yang beredar ditujukan kepada pengguna yang memiliki fisik dan kesehatan yang kuat. Dengan kata lain, yang kuat agar semakin kuat ereksinya. Kami menyajikan sebuah ramuan yang secara khusus yang lain dari itu semua. Ramuan kami ditujukan untuk penderita diabetes. Masalah lemah syahwat (penis loyo), yang biasa dialami oleh orang yang terkena penyakit diabet, insya Allah akan dapat ditolong oleh obat/jamu ini. Mr. P laki-laki akan dapat bangun (ereksi kembali) setelah mengkonsumsi Joss-x. Dari kesaksian/testimoni yang kami terima dari salah seorang pengguna herbal ini di Magelang (tidak mau disebutkan namanya), berhasil punya anak setelah mengkonsumsi 5 botol Joss-x. Joss-x 100% herba, tidak mengandung bahan kimia.

Joss-x juga bagus untuk kesuburan wanita, karena mengandung Tribulus Terestris. Dengan kandungan ini, juga bagus bagi wanita yang mengalami masalah frigitas. Jadi obat ini dapat diminum oleh suami istri.

Penggunaan dalam jangka panjang tidak akan merusak dari fungsi organ-organ tubuh lainnya. Insya Allah.

Insya Allah berkasiat :
- Menambah kesegaran fisik
- Memperbaiki gairah seksual
- Mengatasi ejakulasi dini (ED/edi)
- Memperbaiki disfungsi ereksi (DE) terutama pada penderita diabet/diabetes
- Meningkatkan produksi hormon testosteron
- Meningkatkan kualitas dan kuantitas sperma
- Mengencangkan kulit dan otot
- Meningkatkan kesuburan wanita
- Membantu mengatasi masalah frigiditas

Dianjurkan untuk dikonsumsi oleh olahragawan, pekerja berat dan penderita diabetes yang mengalami penurunan stamina dan fungsi seksual Posted: November 11th, 2009 under Artikel.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Blogger Templates